oleh

Berita Sumenep: Isman Nelayan Asal Desa Bantilan Kecamatan Kangayan Ditemukan Mengapung Di Perairan Utara (MPI)

Sumenep,- MPI – Telah ditemukan Isman yang sudah 6 hari hilang disaat pergi mancing dan sekarang sudah diketemukan mengapung oleh saudaranya di Perairan Dusun Nyamplongundung Desa Kalikatak Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Selasa 08/09/2020.

Adapun Nelayan atas Nama Isman yang Pergi Memancing pada Hari Kamis Tanggal 03 September 2020 Dusun Bantilan Desa Daandung Sudah Ditemukan oleh Pihak Keluarga Kakak Kandung Korban yang bernama Ruslan bersama 5 anggota Keluarga Korban Dalam Keadaan Meninggal Dunia pada hari Selasa tanggal 8 September 2020 sekira jam 08.00 Wib di Perairan Dusun Nyamplongundung Desa Kalikatak Kec.Arjasa Situasi di Wil.Kangayan aman dan Kondusif.

IPDA AGUS SUGITO S.H.,M.H mengatakan bahwa Pada hari Selasa Tanggal 8 September 2020 Sekira Pukul 05.30 Wib Pihak Keluarga atas nama Ruslan,40 Thn,Dsn.Bantilan Ds.Daandung Selaku Kakak Korban bersama 5 keluarga Arli,Agus,Asmai,Ahmad, Sandi berangkat Untuk Mencarik Korban ke arah Barat Perairan Pulau Kangean dengan menggunakan Perahu Mesin nama Kandedes,” Ungkapnya.

“Di tengah Perjalanan Di Sekitar 0.5 Mil di Utara Perairan Dusun Nyamplongundung Desa Kalikatak melihat ada Jenazah pada posisi mengapung di Laut, Kemudian Didekati oleh Pihak Keluarga Korban Ternyata benar Jenazah adalah Isman yang telah hilang sekitar 6 hari yang lalu pada hari Kamis tanggal 3 September 2020 di karenakan laka laut di perairan Utara Ds.Daandung,” Imbuhnya.

Lanjutnya Polsek mengatakan bahwa, dari Pihak Keluarga Korban menolong Jenazah untuk dinaikan ke atas Perahu dan di Bawak ke Rumah Dusun Bantilan Desa Daandung sekira jam 08.00 Wib,Kemudian Pihak Keluarga Korban memberitahukan bahwa Jenazah Isman tersebut telah ditemukan ke Kepala Desa Daandung dan Kemudian Kepala Desa Daandung melaporkan kejadian tersebut kepada Pihak Kepolisian Sektor Kangayan.

Kepala Desa Bantilan Hosairi mengucapkan terima kasih kepada semua warga dan aparat Desa serta petugas kepolisian dan semua pihak yang sudah membantu mencari warganya yang bernama Isman.

Sebelumnya warga Bantilan di bantu aparat mencari keberadaan Isman yang diduga tenggelam belum membuahkan hasil, namun berkat kerja keras semua pihak akhirnya jenazah Isman bisa ditemukan. (Suri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed