oleh

Ajak Warga Patuhi Protokol  Babinsa Bangka Bersama 3Pilar Laksanakan Patroli Dialogis.(Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Dalam rangka memutus mata rantai penularan virus covid-19, Serda Hamzah Babinsa Kelurahan Bangka Koramil 02/Mampang Prapatan bersama Tiga Pilar Kelurahan Bangka melakukan sosialisasi patroli dialogis. Bertempat di Jln. Kemang Raya Kel. Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Rabu (9/9/2020)

Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dan memberikan himbauan kepada masyarakat dalam mengantisipasi peyebaran virus Covid- 19 di wilayah Kelurahan Bangka.

“Kita bisa lihat ahir-ahir ini aktifitas diluar sudah mulai ramai dan warga mulai mengabaikan protokol kesehatan, untuk itu kita tiga pilar tidak bosan-bosanya memberikan himbau dan mensosialisasikan tentang protokol kesehatan,”kata Serda Hamzah.

“Harapan kami dengan kegiatan ini tumbu kesaadaran dari masing-masing individu akan pentingnya protokol kesehatan covid-19,”

“Mari kita Patuhi protokol kesehatan demi keselamatan diri kita dan orang-orang disekitar kita, sayangi diri kita dan keluarga jangan bawak virus kerumah,”

Pada kegiatan ini juga dilaksanakan pendisiplinan terhadap warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed