oleh

Plt Bupati Indramayu Mengijikan Para Seniman Pentas Siang Dan Malam tanpa Gangguan

Indramayu, MPI.co.id

Para Seniman Indramayu bahagia setelah Plt Bupati Indramayu mau menemuin setelah dari pagi sampai siang menunggu kehadiranya dan mau menyampaikan keluhan para seniman yang hadir saat itu dikerumunan masa namun Plt Bupat menjaga kehadiaran dengan menjaga jaral aturan protokol kesehatan.

Mereka para seniman senang karena sudah diperbolehkan menggelar acara manggung di seluruh Indramayu tanpa adanya halangan karena aspirasi para seniman seIndramayu sudah diperbolehkan lagi tanpa ada halangan dari siapapun.

Adung Abdulgani S.Pd bersukur bintang pantura dan para seniman diperbolehkan untuk pentas lagi di seluruh Indramayu namun diharapkan harus dapat mengikuti sweb gratis sebelum pentas karena harus mengikuti protokol kesehatan.

Ahmad Toni RM sebagai Avokad para seniman yang ada di indramayu akan menfasilitaskan dan membantu para seniman Indramayu saan dibutuhkan dan mengungkapan Ia sudah menfasilitaskan kepada Plt Bupati Indramayu dengan merevisi pergub Pasal 36 supaya dapat memfalistasi para seniman Indramayu dapat berkarya kembali dengan mengikuti protokol kesehatan.

Aksi damai ini menuntut agar para seniman Indramayu dapat mengembankan seninya sudah tidak lagi dihalangi dan ragu-ragu kepada Bapak-bapak Kuwu seindramayu mengeluarkan surat ijin karena sudah dapat ijin dari Plt Bupati Indramayu Taufik Hidayat dan tanpa dipungut biaya sepeserpun tanpa embel-embel apapun.(Deswin N)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed