oleh

Seniman Indramayu Protes Tidak Boleh Manggung

Indramayu, MPI.co.id

Sekumpulan orang yang bernama seniman Indramayu sudah saatnya protes akibat dilarangnya untuk menyelenggarakan pentas disebabkan terbentur terbatasan dampak corona 19 yang mengakibatkan kurangnya makan seluruh para seniman Indramayu, Jum’at-11-10-2020.

Orang seniman Indramayu merasa daerah Indramayu dibatasi beda dengan orang seniman daerah lain yang diperolehkan manggung, orasi ini menyebabkan seniman Indramayu pada demo kepada pemimpin Indramayu Plt Taufik Hidayat yang berasal dari Indramayu.

Namun tidak membela masyarakat Indramayu yang sebagai tulang punggung keluarga di para seniman Indramayu, hal itu pemimpin Indramayu harus membela atau memikirkan seluruh seniman indramayu.

Plt Bupati Indramayu karena ada wabah corono 19 adanya segelintir Seniman indramayu namun tidak mau keluar melainkan perkiraan 10 seniman hadir ke pendopo namun tidak mau keluarnya Plt Bupati Taufik Indramayu.

Susi Arjeti, sule, H. Sidik, Dedi Yohana yang selalu mengungkapkan aspirasi para seniman Indramayu yang sudah benar-benak kecewa kepada pemimpin Indramayu dengan alesan ada tamu, tidak kepentingan para seniman Indramayu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed