oleh

FORKOPIMKO Jakarta Selatan Laksanakan Apel Kampanye Protokol Kesehatan.(Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Pandemi virus Covid-19 diwilayah DKI Jakarta masih berlangsung, dalam penanganannya di perlukan kesadaran warga masyarakat agar lebih mematuhi protokol kesehatan, untuk itu Forum Koordinasi Pimpinan Kota Jakarta Selatan mengadakan Apel Kampaye Protokol Kesehatan bertempat di lapangan Apel Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (12/9/2020).

Apel dihadiri oleh unsur FORKOPIMKO Jakarta Selatan diantaranya Walikota Jakarta Selatan H. Marulli Matali, Dandim 0504/Jakarta Selatan Kol Inf Ucu Yustiana, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Budi Sartono, Kepala Kantor Imigrasi Jakarta Selatan Jamaruli Manihuruk serta Kepala Kejaksaan Tinggi Jakarta Selatan Anang Supriatna.

“Apel ini bentuk kesiapan kita dalam mengampayekan protokol kesehatan,” ungkap Dandim 0504/JS saat ditemui oleh awak media selesai pelaksanaan apel.

“Kami TNI-POLRI, Pemkot Abm Jakarta Selatan dan unsur-unsut terkait terus tidak ada bosan-bosannya memberikan edukasi, sosialisasi tentang protokol kesehatan dan itu bisa tercapai apabila ada dukungan dari warga masyarakat,”ujarnya.

“Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat mari kita bersama-sama berfartisifasi dalam penanganan pandemi ini, dengan cara mematuhi segala aturan dan himbauan protokol kesehatan,”himbau Dandim.

Sementara itu Kapolres Jakarta Selatan Kombes Budi Sartono di kesempatan yang sama mengajak warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan 4M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menjauhi Kerumunan)

“Mari kita tumbukan disiplin individu, patuhi protokol kesehatan terapkan 4M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menjauhi Kerumunan)”ujar Kombes Budi Sartono

Kombes Budi Sartono juga menyapaiakan pada apel ini juga dibagikan 50.000 masker kepada Lurah-Lurah untuk didistribusikan kepada warga masyarakat di wilayah Jakarta Selatan.

“Pada kesempatan ini kami juga membagikan 50.000 masker, yang nantinya akan dibagikan kapada warga masyarakat di wilayah Jakarta Selatan”ungkapnya

Di tempat yang sama Walikota Jakarta Selatan H. Marulli Matali menyampaikan himbauannya kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19.

“Untuk keluar dari pandemi covid-19 kita perlu usaha yang lebih keras lagi, itu semua perlu dukungan dari semua warga”kata Walikota Jakarta Selatan

“Untuk itu kami menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi peraturan protokol kesehatan covid-19″himbau H. Marulli Matali

“Insya Allah dengan kita mematuhi protokol kesehatan penyebaran virus covid-19 bisa dikendalikan,”tutup Walikota Jakarta Selatan H. Marulli Matali

Setelah pelaksanaan Apel Kampaye Protokol Kesehatan dilajutkan dengan pembagian 50.000 Pcs Masker dan penandatanganan Komitmin Bersama Kota Jakarta Selatan Disiplin Kesehatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed