oleh

Miskiran Korban Kebakaran Dapat Bantuan Dari Bupati OKU.  (Berita MPI) 

Mediapatriot.co.id

Baturaja OKU Sumsel || Sunggu tidak disangka oleh Miskiran sekeluarga korban Kebakaran Warga Blok I RT. 07 Desa Makarti Jaya Kecamatan  Peninjauan Kabupaten OKU, Kalau dirinya sekeluarga akan dikunjungi oleh Drs. H. Kuryana Azis Bupati OKU Berserta Rombongan, Jumat (11/09/2020).

Kehadiran Bupati OKU beserta rombongan mengunjungi Miskiran sekeluarga untuk mengucapkan turut berduka cita dan sekaligus memberikan bantuan kepada dirinya.

Miskiran sekeluarga korban Kebakaran terjadi beberapa waktu lalu, yang mana rumah tempa dirinya sekeluarga tinggal ludes terbakar Api.

Camat Peninjauan Zahruddin mengatakan, Peristiwa ini terjadi pada tanggal 27 Agustus 2020 yang lalu pukul 06.15 WIB. kebakaran ini menghabiskan satu unit rumah dan tidak menimbulkan korban jiwa dalam peristiwa ini,
Penyebab kebakaran diduga berasal dari kebocoran tabung gas LPG.

Dikesempatan ini, Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis menyampaikan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten OKU mengucapkan turut berduka cita dan tetap tabah serta ikhlas atas kejadian ini.

“Peristiwa ini dapat dijadikan pelajaran, agar kita lebih waspada dan lebih berhati-hati lagi supaya kejadian ini tidak terulang kembali.”Ujar Kuryana Aziz.

Dari Kejadian ini menjadi suatu kewajiban pemerintah untuk membantu warganya yang terkena musibah, seperti peristiwa kebakaran ini.”tambah kuryana.

Pada kesempatan ini, Bupati melalui Dinas Sosial, dan BPBD OKU memberikan bantuan berupa selimut, matras, perlengkapan sekolah, kebutuhan pangan dan sandang lainnya. Bantuan ini diterima langsung oleh Miskiran. Bupati mengharapkan agar bantuan ini dapat meringankan kehidupan Miskiran dan keluarga.

Karena sudah dikunjungi dan mendapatkan perhatian dari pemerintah, Miskiran mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan jajaran Pemerintah Kabupaten OKU yang telah menyempatkan diri serta memberikan bantuan, sehingga bantuan ini dapat meringankan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Pada bagian lain, Bupati menghimbau kepada warga masyarakat Desa Makarti Jaya, agar dapat menciptakan suasana kondusif pada pelaksanaan Pilkada OKU tahun 2020 ini dan pergunakan hak suara dengan mendatangi TPS pada tanggal 9 Desember nanti.

Sebelumnya, Bupati dan rombongan melaksanakan sholat Jumat di Masjid Desa Bindu Kecamatan Peninjauan. (Hermanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed