oleh

Toreh Prestasi Nasional, Kabupaten Banggai Terpilih Sebagai Tempat Pelaksanaan PKA Sulteng Angkatan I Tahun 2020 (Berita MPI)

Bupati Banggai, Dr. Ir. H. Herwin Yatim, M.M. menyerahkan cendera mata kepada Kepala BPSDM, Dra. Novalina, M.M. saat menerima kedatangan peserta PKA Sulteng angkatan I tahun 2020

BANGGAI, SULAWESI TENGAH, MPI_Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) angkatan I tahun 2020 di Kota Luwuk.

Peserta studi PKA angkatan I yang berasal dari beberapa Kabupaten di Sulawesi Tengah ini diterima langsung oleh Bupati Banggai, Dr. Ir. H. Herwin Yatim, M.M. didampingi Wakil Bupati Banggai, Drs. H. Mustar Labolo, M.Pd. dan Sekda Banggai, Ir. Abdullah Ali, M.Si., Selasa (15/09), di ruang rapat Umum Kantor Bupati Banggai, kawasan perkantoran Bukit Halimun, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan.

Penerimaan peserta studi PKA angkatan I Provinsi Sulteng ini dihadiri Kepala BPSDM, Dra. Novalina, M.M.; Widya Iswara Utama, Dra. Hj. Derry Djanggola, M. Si.; para Asisten dan Staf Ahli Bupati Banggai, Kepala BKPSDM Banggai, san sejumlah pimpinan OPD lainnya.

Pada kesempatan ini, Kepala BPSDM, Dra. Novalina, M.M. menyampaikan Kabupaten Banggai terpilih sebagai tempat pelaksanaan PKA ini dikarenakan Tata kelola Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Banggai yang telah berhasil menorehkan banyak inovasi dan prestasi ditingkat nasional.

“Pemkab Banggai telah menorehkan banyak inovasi dan prestasi ditingkat nasional. Dan yang paling luar biasa adalah peraihan prestasi SAKIP dengan nilai A. Kabupaten Banggai menjadi daerah pertama di luar pulau Jawa yang berhasil meraih prestasi tersebut. BPSDM Sulteng memilih Kabupaten Banggai sebagai tempat pelaksanaan PKA dengan tujuan agar kita semua dapat belajar dan sharing terkait strategi dari pengalaman Pemkab Banggai,” tandasnya.(dewi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed