oleh

Karena Cemburu, BO Aniaya Pacar Sendiri Hingga Alami Luka Robek (Berita MPI)

BANGGAI, SULAWESI TENGAH, MPI_Seorang pemuda di Kecamatan Toili, BO alias B (20), ditangkap aparat kepolisian lantaran menganiaya seorang perempuan yang tidak lain merupakan pacarnya sendiri, Kamis (17/09).

Kaposlek Toili, Iptu Candra, S.H. kepada awak media ini mengungkapkan bahwa kasus penganiayaan ini terjadi sekitar pukul 07.20 Wita, disebuah warung.

Kapolsek menuturkan peristiwa penganiayaan ini berawal saat itu pelaku berada di salah satu warung dan kemudian menghubungi korban melalui ponsel yang dipinjam pelaku dari pemilik warung.

“Akan tetapi korban mematikan telefon dan kemudian mendatangi korban di warung makan tersebut,” ungkap Kapolsek.

Setibanya korban di warung, lanjutnya, pelaku langsung bertanya kepada korban semalam tidur dimana. Korban kemudian menjawab bahwa dirinya saat itu tidak kemana-mana.

“Saat itu juga pelaku langsung menarik rambut korban berulang kali dan menganiaya dengan memukul wajah korban sebanyak dua kali,” lanjutnya.

Atkibatnya korban mengalami luka robek pada bagian pelipis sebelah kanan dan lebam pada bagian wajah. Korban kemudian melaporkan kasus tersebut di SPKT Polsek Toili.

“Dari pengakuan pelaku, dirinya tega memukul korban dengan alasan cemburu. Pelaku tangkap di salah satu kos-kosan di Kecamatan Toili tanpa perlawanan dan mendekam di sel tahanan Polsek Toili guna menjalani proses hukum lebih lanjut,” tandasnya.(ramly/dewi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed