oleh

Anisa Cinta Ramadhan (Episode 18), Karya Cicih MPI Sejak 1 September 2020

Episode 18
Anisa : ouh iya Ramadhan klo kamu gk keberatan kamu mau gk kasih barang ini kealdo bilangin makasih untuk hadiahnya aku suka
Ramadhan: ouh iya nanti kau kasih ko
Anisa: kamu gk keberatan
Ramadhan; gk ko☺yaudah anisa aku berangkat dulu
Anisa: iya hati hati ya Ramadhan
Kemudian saat diperjalanan Ramadhan mengingat waktu santriwati memuji Anisa dan mengingat waktu Anisa ngasih sesuatu buat aldo dalam hati Ramadhan berkata
Ramadhan: dalam hati( kenapa aku merasa gk terima ya waktu Anisa ngasih sesuatu buat Aldo ada apa ini kenapa aku merasa sedih saat anisa memakai gaun pemberian dari aldo astaghfirullahaladzim ingat Ramadhan jangan berpikiran seperti itu lagian aku bukan siapa-siapanya Anisa )
Kemudian sampai di kuliahnya Ramadhan bertemu dengan Aldo yg kebetulan Aldo baru sampai kekampusnya
Ramadhan: di tunggu
Aldo: ada apa
Ramadhan: Oya ada titipan dari Anisa
Aldo: hh serius
Ramadhan: iya
Aldo: mana
Ramadhan: ntar ,nih kado dari Anisa buat kamu
Aldo: wiih Anisa baik banget kn aku ngasih masa dia ngasih emng dia dari dulu Ramadhan dia kya gini
Ramadhan: ouh iya☺yaudah ya aku mau masuk dulu assalamualaikum
Aldo: waalaikumsalam makasih ya Ramadhan
Ramadhan:iya sama sma
Kemudian Aldo membuka kado dari Anisa
Aldo: wah jam, bagus bgt eh ada tulisannya Aldo makasih ya atas kadonya aku ngasih
buat kamu semoga kamu suka y
Hadiah pemberian dari kamu aku suka bngt
Ko Anisa cuma nulis ini doang aku pikir Anisa ada perasaan buat aku tpi yaudahlah
Kemudian Ramadhan penasaran dengan apa yang ada didalam isi kadonya
Ramadhan: dalam hati(duh apa ya hadiah yg diberi oleh Anisa untuk Aldo duh kenapa aku jdi penasaran gini ko aku jadi kepikiran ya)
Kemudian Najwa datang menemui Ramadhan
Najwa: Ramadhan kamu kenapa
Ramadhan: eh Najwa gkpp ko
Najwa: ouh gitu tpi aku liat kamu kayanya lagi banyak pikiran kenapa
Ramadhan: dalam hati(mmm najwa gk boleh tau dengan perasaan aku) ouh gkpp
Najwa: yaudah klo gkpp mah mmmm yaudah kita masuk yuk
Setelah pulang kuliah Najwa kepesantren untuk mengajar murid-muridnya Dan Anisa Melihat Najwa dan Ramadhan pulang bareng kemudian Anisa menghampiri mereka berdua
Ramadhan; Najwa kamu gk langsung ketemu kk Hanna atau langsung ngajar
Najwa: ngajar aja dulu tar klo habis ngajar aku ketemu kk Hanna
Ramadhan: ouh gitu
Anisa: Najwa
Najwa: Anisa 😊
Anisa :kamu mau ketemu kk Hanna ya
Najwa; ouh iya tapi aku mau ngajar dulu
Anisa: ngajar?ngajar apa
Najwa: ngajar bahasa Arab
Anisa: ouh gitu mmmm Ramadhan
Ramadhan: iya Anisa
Anisa: maaf Ramadhan kado yg aku kasih buat Aldo diterima gk
Ramadhan: terima
Anisa: gimana suka gk
Ramadhan: suka ktanya☺
Najwa: kado?kado apa emng Aldo ulangtahun
Anisa: gk biasa dia itu ngasih baju buat aku terus aku kasih lagi kadonya
Najwa: masih inget aja ya dia
Anisa; iya dia itu emng dari dulu kaya gitu
Najwa: ko sama aku gk
Anisa: mungkin kamu sering liat kli jadi gitu
Najwa: mungkin Aldo ngasih sesuatu buat kamu ada tujuan tertentu
Anisa: apa
Najwa: dia mungkin suka kali sama kamu
Anisa: hhh masa sih 😁
Ramadhan: ☺
Anisa: yaudah Ramadhan Najwa aku mau kesana dulu ya ou ya Ramadhan makasih ya kamu udah kasih kealdo
Ramadhan: iya sama-sama☺

Kemudian Najwa mengajar setelah Najwa pamit ke umi kk Hanna Abi dan Ramadhan kemudian malam pun tiba Najwa pulang dianterin sama Ramadhan
Najwa: umi,kk Hanna semuanya Najwa pulang ya
Umi: kenpa gk minep aja sih disini
Najwa : iya umi makasih tapi Najwa pulang aja soalnya rumahnya gk ada yg ngejaga
Dan banyak tugas yg harus Najwa selesain
Umi: ouh gitu yaudah hati hati ya pulangnya
Najwa : iya umi makasih ya
Umi : Ramadhan anterin Najwa pulang
Ramadhan: iya umi
Kemudian anisa ingin memberikan sesuatu untuk Ramadhan tiba-tiba vira datang dengan sembunyi-sembunyi agar tidak ketahuan oleh siapapun kemudian Vira masuk ke kamar Anisa dan menghancurkan hadiah untuk Ramadhan dan Vira pun keluar setelah menghancurkan hadiah untuk Ramadhan ternyata gelang persahabatan antara Anisa dan teman-teman itu jatuh dirumput taman pesantren
Anisa : kayanya sekarang aja deh gue kasih buat Ramadhan pasti Ramadhan suka aku gk sabar banget mau kasih hadiah ini untuk Ramadhan
Tiba tiba….
Anisa: Loh ko hah o my good hadiahnya kenapa jadi kaya gini
Kemudian Anisa Melihat jendela terbuka
Anisa: hh jendela, jendelanya ko kebuka jangan-jangan ada orang masuk ke kamar gue dan menghancurkan hadiah untuk Ramadhan gue cari orang itu pasti masih disini
Kemudian Anisa mencari orang tersebut sambil membawa hadiah yg sudah dihancurkan
Anisa : kemana sih orang itu awas aja klo sampai ketahuan gue akan injek2 dia iijjh(sambil kesal marah dan kesal)
Kemudian Anisa keluar dan duduk di taman sambil menangis
Anisa: gimana ini hadiah untuk Ramadhan hancur mau aku buang sayang banget masih disimpan juga kayanya udah gk berlaku. Eh itu apa ko kaya berupa gelang gitu ,Lo ko gelang kaya persahabatan gue sih jangan gelang gue lagi,tapi ada trrus ini punya siapa lagian kn gelangnya juga mirip gue masa Elsa smaa Karla si kn mereka gk kesini setau gue loh huruf ya V
Kemudian Anisa mengingat saat anisa membeli gelang bersama Vira
Anisa: Vira ini pasti kerajaan Vira iih resek banget sih sivira awas Lo ya
Kemudian Ramadhan pulang setelah menghantar Najwa pulang dan Ramadhan melihat Anisa yg sedang menangis Ramadhan pun mendekati Anisa
Ramadhan: loh Anisa ngapain dia disitu
Anisa, kamu kenapa
Anisa: Ramadhan
Ramadhan: ini kenapa kamu hancurin barangnya
Anisa: ceritanya panjang Ramadhan tadinya aku mau kasih hadiah ini buat kamu tpi udah hancur
Ramadhan: buat aku untuk apa
Anisa: aku pengen ngasih ja buat kamu karna kamu udah maafin aku
Ramadhan: ouh yaallah gk segitu Anisa lagian aku maafin kamu tidak mengharap imbalan
Anisa; iya aku tau tpi apa salahnya aku ngasih sesuatu buat kamu
Ramadhan: udah gk usah nangis nanti aku benerin
Anisa: lah tapikn ini udah hancur banget
Emngnya kamu bisa
Ramadhan: insyaallah aku bisa sini benda nya udah gk usah nangis gk baik perempuan cantik kaya kamu nangis
Anisa; apaan sih Ramadhan nih barangnya
Ramadhan: duh kayanya parah banget inimh
Yaudah mendingan kamu masuk udah malam
Anisa : iya aku masuk dulu ya
Kemudian Ramadhan langsung membenerkan benda milik Anisa yg sudah hancur
Ramadhan: kasian bngt Anisa kayanya harganya mahal soalnya barangnya bagus Anisa baik banget sampai segitunya bendanya hancur sampai menangis

Keesokan harinya Anisa ditelpon oleh orang tuanya lewat video call menanyakan bagaimana karar anaknya
Anisa : haaah papih😊papih Hay piih apa kabar pih Anisa kangen sama papih papih kapan pulangnya
Ayah: baik Anisa papih juga kangen sama kamu gimana kabar kamu
Anisa : baik pih
Ayah: wiiih anak papih ko berhijab sekarang
Anisa : iya dong pih hehe lagi aja ko soalnya Anisa lagi di pesantren Alwi
Ayah: bagus dong kamu lagi dipeaantren
Anisa: iyakan lagi jenguk Alwi
Anisa : mm bentar ya pih Anisa panggilin dulu. Dek tolong panggilin Alwi ya
Santriwan: iya kk
Anisa : Alwi sini papih nelpon
Alwi: assalamualaikum pih
Ayah : waalaikumsalam alwi gimana kabar kamu
Alwi: Alhamdulillah baik pih papih gimana
Ayah: Alhamdulillah papih baik nak
Anisa : mamih dimana pih
Ayah: bntr mamih kalian repot klo pagi
Anisa : pih gimna kabar omah udah baikan
Ayah; Alhamdulillah udah mendingan
Ibu: hallo assalamualaikum Anisa sayang
Sama boy ganteng anak mamih
Gimna kabar kalian
Anisa : baik ko mih
Alwi: kabar mami gimna
Ibu: baik dong
Ayah: ouya sebentar lagi papih sama mamih mau pulang
Anisa: serius pih mih yaampun anisa kangen deh cepet pulang ya
Kemudian Ramadhan melihat Anisa dan Alwi lagi menelpon Orang tuanya
Ramadhan; harmonis banget keluarga mereka kayanya Anisa seneng banget sama Alwi masyaallah
Eh kenapa aku jadi muji muji Anisa gini ya😀
BERSAMBUNG

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed