oleh

Anisa Cinta Ramadhan (Episode 19), Karya Cicih MPI Sejak 1 September 2020

Episode 19
Ayah: yaudah Anisa papih mau berangkat kerja dulu
Anisa: iya pih
Ayah: inget belajar yg bener ya
Anisa: iya pih
Kemudian Alwi ingin memberi tau kepada ayahnya bahwa KK-nya mesantren namun Anisa mencoba untuk mengalihkan pembicaraan Alwi
Alwi: ouh iya pih kk Anisa sekarang me..
Anisa: pih udah klo berangkat sekarang papih tutup aja hmm Alwi udah Anisa jenguk ko yaudah ya assalamualaikum pih
Alwi; loh kk Nisa ko mengalihkan pembicaraan Alwi sih
Anisa: iya hp kk tuh udah mau abis
Alwi: ouh gitu yaudah Alwi masuk dulu ya kk
Anisa: iya
kemudian Anisa melihat Ramadhan yg sedang berdiri melihatnya
Anisa: Ramadhan kamu ngapain disini
Ramadhan: ouh iya aku mau ngasih ini benda yg rusak semalam udah aku benerin
Anisa: hh cepet banget
Ramadhan: maaf ya aku cuma bisa benerin seperti ini ya walaupun gk sebagus seperti dulu
Anisa: gkpp ko tapikan ceritanya ini buat kamu masa udah rusak
Ramadhan: gkpp aku seneng ko liat kamu selalu ngasih sesuatu kepada orang orang makasih ya
Anisa: iya sama sama maaf ya
Ramadhan: yaudah kita coba dulu yuk bendanya masih bunyi atau gk
Anisa: Yee masih bunyi 😀
Ramadhan: iyakan masih berbunyi
Anisa :iya 😁makasih ya Ramadhan
Ramadhan: makasih juga ya Anisa
Anisa:dalam hati( kayanya Ramadhan udah maafin aku deh udahlah gk usah ngomong keramadhan)
“Di iringi musik annauhibukhafillah🎶🎵”
Ramadhan: hmmm yaudah Anisa aku berangkat kuliah dulu ya
Anisa: iya😊salam buat Najwa ya dan Aldo juga
Ramadhan: iya☺ouh iya tadi kamu habis nelpon sama siapa
Anisa: ouh itu sama papih sama mamih aku
Ramadhan: ouh
Kemudian Ramadhan berangkat kuliah sesampainya disana Ramadhan bertemu Najwa dan Aldo
Ramadhan: assalamualaikum
Najwa: waalaikumsalam Ramadhan
Ramadhan: ouh ya ada salam dari Anisa
Najwa: ouh ya makasih
Ramadhan: di ada salam dari Anisa
Aldo: ouh ya salam balik juga
Kemudian setelah pulang kuliah Vira bertemu Ramadhan dicafe bersama najwa
Ramadhan: Najwa kamu mau pulang
Najwa: iya
Ramadhan: ouh ya kita nyari makan dulu yuk
Najwa: mmm boleh tapikan kamu habis ini ngajar
Ramadhan: iya tpi ngajar kan butuh tenaga
Najwa: iya yaudah yuk
Kemudian saat diperjalanan hati Ramadhan berkata!
Ramadhan: dalam hati (kenapa sekarang aku berbeda ya ketika aku bersama najwa gk kaya aku Deket sama Anisa) biasanya klo aku Deket Najwa aku nyaman kenapa aku lebih nyaman sama Anisa ya taulah
Kemudian Sesampainya disana Ramadhan dan Najwa bertemu Vira dicafe
Najwa: Vira
Vira: sorry siapa ya
Najwa: ni aku Najwa
Vira: Najwa
Najwa: iya temen SMA kamu dulu smaa anisa
Vira: ouh iya Najwa ini bnr Najwa Lo sekarang berhijab
Najwa: iya Alhamdulillah apa kabar
Vira: baik ko Lo sendiri
Najwa : aku baik ko ouh ya aku mau kenalin ini temn aku Ramadhan
Vira: Ramadhan dalam hati( jadi Najwa kenal sama Ramadhan)
Vira : ouh aku udah kenal Ramadhan
Najwa: jadi kalian udah saling kenal
Ramadhan: iya Najwa aku udah kenal sama Vira dikenalin sama Anisa
Najwa; ouh gitu
Ramadhan: duduk dulu
Najwa: ouh ya Vira waktu aku ketemu sama Anisa aku titip salam kamu Salamin gk
Vira: gklah kan gue kenal Lo baru sekarang
Najwa: ouh
Ramadhan: mungkin lupa kali yaudah makan dulu yuk dah laper
Najwa: iya
Ouh ya ko kamu jarang bareng lagi sih sama Anisa
Vira: anisakan lagi di pesantren
Vira: ouh iya
Ramadhan Anisa gimana mesantren nya
Ramadhan: semalm dia kaya habis nangis gitu
Najwa: kenapa
Ramadhan: dia kan baru beli barang yg sangat cantik sih terus barangnya itu udah hancur kaya dihancurin gitu
Najwa: yaallah kasian banget sih Anisa siapa ya yg ngelakuin itu dia ngira bukan Dari santriwan atau santriwati tpi orang lain
Najwa: bilangin sama Anisa jangan berburuk sangka
Vira: bisa jadi barangnya itu jatuh terus hancur
Ramadhan:gk tau juga sih kyanya gk mungkin deh jatuh
Najwa: yaudahlah yg pentung Orang nya gkpp
Vira: hampir aja gue ketauan semalm

Kemudian mereka pulang untuk mengajar dan Vira pun mencoba memanfaatkan kedekatan Najwa dan Ramadhan
Ramadhan; yaudah kita pulang yuk
Najwa: Vira aku pulang dulu ya
Sampai ketemu nanti
Vira: iya Najwa sampai ketemu ya dalam hati( kayanya mereka Deket banget gue bisa manfaatin tuk bisa hancurin Anisa
Kemudian Ramadhan dan Najwa pulang untuk Sesampainya disana mereka solat zduhur dan langsung ngajar kemudian setelah lama ngajar ashar Mereka langsung solat ashar
Ramadhan: Alhamdulillah udah ashar kita solat berjamaah dulu
Kemudian malam pun tiba Anisa ingin memberikan sesuatu untuk Ramadhan
Kemudian saat dirumah nya Ramadhan umimya menemui Ramadhan dan membicarakan tentang isi hatinya dan perempuan mana yg dia sukai dan anisapun tidak sengaja mendengar pembicaraan antara uminya dan Ramadhan di luar pintu
rumah
Umi: lagi ngapain Ramadhan
Ramadhan: ouh iya ini Ramadhan legi ngerjain tugas
Anisa : Ramadhan pasti seneng banget hadiah dari gue hadiah yg kemaren gk lucu soalnya rusak ya mesigk sebagus kemaren tpi Ramadhan kn gk menilai bagus atu jeleknya
Ummi: masyaallah anak umi sekarang udah besar
Ramadhan: iya ummi kn umi yg besarin Ramadhan
Ummi:ya
Ramadhan: lagian kn usia Ramadhan udah 20 thn
Umi: diusia yg sekarang kamu sudah memiliki perasaan dan sudah waktunya kn
Ramadhan: maksudnya umi apa Ramadhan gk ngerti
Umi: iya kamu pasti memiliki perasaan khusus untuk wanita pilihan kamu
Siapa orang itu
Kemudian anisa mendengar percakapan umi dan Ramadhan
Anisa: eh didalam kayanya lagi pada ngobrol apa aku nunggu mereka selesai dulu ya ngobrolnya iya deh nanti saja
Ramadhan: iya Ramadhan gk tau umisoalnyakan Ramadhan masih kuliah
Umi: iya umi hanya sekedar ingin tau tentang isi hati kamu
Ramadhan: ouh iya umi
umi: o iya kamu sering Deket sma Anisa dan saling ngobrol bareng
Anisa: hh Anisa ko bawa2 nama gue apa maksud umi
Umi; Anisa cantik baik lgi lagipun dia orangnya ceria terus dia anak dari sahabat ayah kamu ya walaupun umi tau Anisa dulunya gk pake hijab gimna pendapat kamu tentang aanisa apa kamu menyukai nya
Ramadhan; hmm gk lah umi aku dan Anisa kaya seperti murid dan gurunya lagian Ramadhan menganggap Anisa sebagai murid saja gk lebih
Anisa: jadi Ramadhan menganggap gue sekedar murid dan guru dia gk punya perasaan smaa gue sama sekali😞
Umi; ouh gitu klo Najwa gimna Najwa baik Lo dan dia cantik Soleha lagi umi seneng dengan Najwa gimana kamu menyukai nya
Ramadhan: hmmm iyah☺Ramadhan menyukainya…
Kemudian Anisa menjatuhkan hadiah untuk Ramadhan dan anisapun lari karna dia kaget mendengar Ramadhan mengatakan dia suka smaa najwa
Anisa: haaah jadi Ramadhan menyukai Najwa bukan aku😞😖
Ramadhan: tapi Ramadhan menyukai Najwa hanya sekedar suka bukan sekedar cinta
Umi: kenapa
Ramadhan: umi Ramadhan tau Najwa itu cantik dan soleha tapi perasaan Ramadhan untuk orang lain bukan Najwa lagian kan kk Hanna menikahi kk rehan masa Ramadhan juga harus menikahi Najwa
Umi; iya yaudah gkpp lagian umi gk maksa ko kamu mau sama siapapun yg penting orang nya Soleha seperti Najwa
Ramadhan: aamiin
Umi: yaudah umi tinggal dulu ya
Ramadhan: dalam hati( kenapa aku bilang Anisa sebagai murid ya kenapa hati aku ngerasa bersalah ya dengan ucapan tadi hhhuuuuh)

Kemudian Anisa merasa sedih dan terluka dan dia berkepikiran untuk pulang kerumah dengan hati kecewa kepada Ramadhan yg mengatakan bahwa dia hanyalah sebagai murid saja dan hati Ramadhan hanya untuk Najwa
Anisa : kenapa semuanya jadi kaya gini sih buat apa gue disini klo hati Ramadhan untuk Najwa mendingan gue pulang
Kemudian Anisa menitipkan surat di kamarnya Anisa Kemudian Anisa pulang dengan larut malam dan sesampainya dirumah Anisa marah marah sendiri
Anisa: kenapa semuanya jadi kaya gini sih gue percuma gue perjuangan tapi klo Ramadhan itu gk suka smaa gue itu semua sia sia gk ada untungnya dia hanya suka sama Najwa bukan gue Lo sadar nis Lo gk pantes sma Ramadhan Lo hanya fiajdiakn sebagai murid bukn orang spesial dihati Ramadhan gue benci sma Ramadhan haaaaahh
Gk gue gk boleh lemah kaya gini masih banyak ko cowok lain emngnya Ramadhan doang Anisa bukan orang yg lemah gue Anis bukan anisa
Kemudian sejak kejadian itu Anisa tidak pernah bertemu Ramadhan dan Ramadhan pun merindukan sosok Anisa
Pagi pun tiba kemudian santriwan menemukan kado milik Anisa yg terjatuh semalam pada kado tersebut bernama Ramadhan
Santriwan: eh apa ni ko kaya kado gitu
Untuk Ramadhan
Ramadhan: astaghfirullahaladzim kamu ngapain Disni
Santriwan: eh kk Ramadhan ini kk aku menemukan kado gitu terus ada namanya atas nama kk Ramadhan
Santriwan: gk tau soalnya Nemu di lantai
Ramadhan: ouh gitu makasih ya
Santriwan: iya sama smaa
Ramadhan: dari siapa ya
Kemudian santriwati memasuki kamar anisa dikarenakan anisa tidak masuk belajar tiba tiba kamar Anisa kosong semua barang sudah dia bawa pulang hanya kurang yg dia tinggalkan
Santriwati: loh ko Anisa gk ada kemana dia terus lemari bajunya kosong kemana dia eh ada surat
Teman-teman Anisa itu gk ada di kamarnya terus lemari bajunya gk ada tpi dia itu nitipin surat
Ouh jadi Anisa pulang ko dia gk bilang bilang kenapa dia pulang biasanya kn klo pulang ada izin dlu tpi dia cuma nitipin surat
Kita kasih keumi
Ramadhan:eh ada apa ini
Santriwati: ini kk kamar nya Anisa kosong semua barang udah gk ada tpi dia nitipin surat
Ramadhan: kenapa dia pulang
Santriwati: gk tau
Jangan-jangan dia sakit lagi
Ramadhan: yaudah makasih ya
Dalam hati(ada apa dengan Anisa kenapa dia gk pulang tanpa izin aku telpon aja deh)
(Loh ko dimatiin ada apa ya)

Kemudian berangkat kuliah
Dan anisapun juga berangkat kuliah dengan wajah yg ceria kemudian teman-teman nya terkejut dengan kedatangan Anisa yg masuk kampus universitas darma guna Indonesia tanpa memakai hijabnya dengan terbuka
Anisa: Hay gays😁
Karla -elsa : Anisa😁
Karla; Lo ko kuliah sekarang
Anisa: iya kenapa kaget ya
Elsa : tapi ko Lo buka hijab sih nis
Anisa: iya kenapa lo kaget ya gue sekarang Annis bukan anisa ahahhahah
Elsa : hh serius nis ntar ketauan sama Ramadhan bisa berabe Lo
Anisa : udah lah gk penting biarin aja
Karla: ada apaan sih Lo
Vira: waw Anisa Lo ko buka hijab sih hadeh Lo itu munafik banget sih nis
Anisa: udah Lo gk usah bahas yg ini sekarang gue tanya sama Lo
Lo kn yg udah masuk ke kamar gue di pesantren dan Lo jugakn yg mengahancurin hadiah untuk Ramadhan
Vira: Lo gk usah asal nuduh buktinya mana
Anisa: ini ni punya lokan karna gue Nemu ini ditaman pesantren dan gelang ini tanda persahabatan kita untuk apa Lo ngelakuin ini
Vira: iya gue yg ngelakuin ini denger ya Anisa gue gk suka liat Lo Deket sama Ramadhan
Anisa: klo Lo bisa Lo ambil aja klo Lo suka Lo perjuangin bukan mengahancurin pengecut Lo
BERSAMBUNG

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed