oleh

Anisa Cinta Ramadhan (Episode 23), Karya Cicih MPI Sejak 1 September 2020

Episode 23
Dan Anisa diculik oleh 2 penjahat itu kemudian Anisa dibawa ditempat yg sepi jauh dari kota
Disisi lain Ramadhan yg berjanji akan menjemput anisa ternyata Ramadhan sedang menemui tamu dirumah nya
Ramadhan: assalamualaikum
Syahril-hafiz: waalaikumsalam Ramadhan
Ramadhan: masyaallah kalian gimana kabarnya
Syahril: baik-baik
Hafiz: Alhamdulillah baik
Kamu sendiri gimana
Ramadhan: Alhamdulillah baik
Udah lama gk kesini tumben ada apa
Hafiz:kita kesini ingin bersilaturahmi sekalian pengen menawarkan Ramadhan untuk datang keacara tabligh Akbar
Syahril:iya jadi kita mau ngundang kamu Ramadhan
Ramadhan:klo bisa kapan nih
Hafiz:ya kurang lebih 3hari lagi
Ramadhan: insyaallah klo gk ada halangan saya akan menyempatkan waktu untuk hadir di tabligh Akbar riyadul Anwar
Hafiz: sekarang kamu masih mesantern apa gimana
Ramadhan: ya udah lulus nih saya ada dirumah ya saya ngajar Alhamdulillah aja
Klo gimana
Hafiz: Alhamdulillah masih tahap kelulusan
Kemudian mereka saling bercanda tawa disisi lain Anisa yg masih tak sadarkan diri dengan tangan yg masih terikat hingga malam pun tiba
Kemudian disaat Anisa yg lagi diculik
Ayahnya yg tidak ingat kepada Anisa dikarenakan ayahnya sibuk dengan acaranya yg dia gelarkan di perusahaan nya
Ayah:ayok masuk masuk
Ibu: Hay👋pih
Ayah:mamih
Ibu: acara nya udah dimulai
Ayah:blm ini juga sebentar lagi mau mulai
Yaudah yuk masuk
Kemudian Virapun datang dan memarahi Anisa yg belum sadarkan diri
Vira:😏Anisa Anisa Lo itu ya makanya jangan melawan sama gue akibatnya kan kaya gini gue akan habisin Lo hari ini dengan anak buah gue
Ahahahhhahahahaha gue gk terima dengan hubungan Lo sama Ramadhan lo bakal mati dan gue bakal habisin Lo😂
Kalian jaga dia ntar gue kasih waktunya buat kalian untuk menghabisi Anisa
Anak buah: siap bos
Kemudian Anisa terbangun dari pingsannya dan Anisa mencoba melepaskan ikatannya setelah lama Anisa berusaha tali yg mengikat badannya ternyata terlepas juga
Anisa: hh gue dimana, hhh kenapa gue malah diikat
Papih tolongin Anisa Anisa takut pih,papih tolongin anisa 😰 gue harus keluar dari sini gue gk mau jadi korban nya Vira
Setelah ikatannya terlepas dan berusaha untuk kabur Anisa sempat mendengar pembicaraan mereka dengan Vira lewat telepon
Anisa: akhirnya terlepas juga gue harus kabur lewat mana ya
Hah itukan mereka mereka lagi ngomong smaa siapa
Anak buah:Ok bos kita akan laksanakan sesuai tugas bos
Gimana nih kita bunuh dia terus kita bawa dia ke jurang beres kan
Anisa: haah gue mau dibawa ke jurang gue gk mau gue harus kabur
Kemudian Anisa tak sengaja menyenggol benda hingga terjatuh dan merekapun melihat kejadian tersebut
Anisa: haaah
Anak buah: dia lolos kejar dia
Disisi lain ayahnya yg sedang berbahagia dengan acaranya
Ayah:jadi malam ini kita akan memotong vitanya tapi sebelum itu kita berdoa dulu menurut kepercayaan masing-masing
Berdoa dimulai

Anisa yg dikejar kejar oleh penjahat ternyata Anisa tertangkap dan Anisa marah marah kepada dua penjahat itu
Anak buah: mau kemana loh
Anisa: haah lepasin gue lepasin heh gue tau siapa Lo hh Lo suruhan Vira kan hah Lo anak buahnya Vira kan lepasin gue lepasin
Kemudian anisa mencoba untuk melepaskan diri dari penjahat dan ternyata Anisa tergores oleh pisau yg tajam pisau tersebut untuk membunuh Anisa tergores nya tangan Anisa secara bersamaan dengan pemotongan Vita di perusahaan Ananda mahmur pemilik Farhan Ardiansyah
Anak buah:diem Lo hh klo gk kita bunuh
Anisa: tolong tolong
Kemudian Anisa menginjak kaki dua penjahat itu dan disisi lain pemotongan Vita dibarengi dengan tergoresnya tangan anisa
Anisa:auuw aduh sakit banget.
Kemudian Anisa lari dari dua penjahat itu sambil memegang tangannya yg telah tergores dan terluka setelah lama Anisa lari kemudian Anisa melambaikan tangannya kepada orang yg sedang menaiki motor
Anisa: pak tolong tolong pak saya lagi diculik pak tolongin saya
Bapak2:hh diculik neng itu tangannya kenapa
Anisa:tangan saya tergores pak tadi kena pisau
Pak cepat pak mereka sedang menaiki motor
Bapak2:iya iya ayok naik
Anisa: makasih pak
Anak buah:heh mau kemana kamu
Anisa: jangan ikuti gue Lo pergi gue tua Lo suruhan nya Vira kan
Anak buah: diam kamu ayok ikut saya
Anisa : pak cepet pak
Kemudian mereka menarik tangan Anisa secara bersampingan dan mereka menendang-nendang motor yg dianaiki oelh Anisa agar tergoleng dan terjatuh
Disisi lain ayahnya memotong tumpeng di acaranya
Ayah: Alhamdulillah kita sudah memotong tumpeng nya ayok silahkan dinikmati hidangannya
Ibu: pih selamat ya atas perusahaannya
Ayah; iya makasih ya mih👥
Kemudian tangan Anisa terlepas dari penjahat kemudian motor nya tergoyang dan tertabrak mobil barang dan sampai anisa terbentur Kacar depan mobilnya dan membuatnya terjatuh sehingga menyebut nama ayahnya dengan berlumuran darah disisi lain ayahnya yg sedang meminum air ternyata gelasnya terjatuh dan membuatnya kaget dan mengingat nama anaknya
Anisa: aaaaaaaaaaaaa
Papih….
Ayah:Anisa…yaallah kenpa dengan aku
Ibu:pih papih kenapa
Ayah:gk tau mih tiba tiba perasaan papih gk enk jangan-jangan ada apa-apa lagi dirumah
Ibu;yaudah kita pulang aja yuk pih perasaan mamih juga gk enak
Ayah:Mila saya pulang tolong nanti habis ini kamu yg tutup acaranya kamu mewakili saya
Mila:iya pak
Ayah: semuanya saya minta maaf karna saya harus pulang karena ada urusan yg mendadak
Marii
Kemudian ayahnya pulang dan sesampainya dirumah ayahnya mencari Alwi terus Alwi ada dirumah
Ayah: assalamualaikum Alwi
Alwi: waalaikumsalam papih papih gk pp kan soalnya perasaan Alwi gk enk pih mih
Ayah: iya papih gk pp ko justru papih kepikiran dirumah kamu baik baik aja
Ibu: boy kamu gk pp kan
Alwi: iya mih Alwi gk pp
Ayah:kk kamu mana
Alwi: kk Nisa belum pulang pih dari siang
Ayah: apah jadi kk kamu blm pulang
Alwi:blm pih
Ayah: keterlaluan banget Anisa jam segini dia blm pulang gk kapok nya dia
Kemudian ayahnya marah terhadap anaknya yg blm pulang kemudian ayahnya menelpon Vira
Ayah:vira Anisa smaa kamu
Vira:gk Om Anisa gk sama aku
Ayah;ouh gitu ya makasih ya Vira klo kamu ketemu Anisa kabarin Om
Vira: iya Om
Ayah:siapa lagi ya temen Anisa
Alwi: kk najwa, kk Najwa kan temen Anisa pih
Ayah:iya Najwa
Assalamualaikum Najwa
Najwa:haah Om Farhan tumben Om Farhan nelpon. waalaikumsalam Om ada apa Om
Ayah:eeh Najwa Anisa sama kamu gk
Najwa:enggak Om
ayah: oh
Najwa: emng Anisa kemana Om
Ayah:iya Anisa dari siang blm pulang yaudah Najwa makasih ya
Najwa;iya Om
Ayah: Anisa kelwatan banget sih mih bikin papih marah aja kenapa sih dia selalu bikin papih marah aja
Ibu:yaudah pih sabar dulu
Ayah:gimana papih gk sabar mih tiap malam Anisa pulangnya malam terus
Ibu:kenapa papih gk jemput kn Anisa gk bwa mobil
Ayah:papih nyuruh Anisa untuk naik taksi
Besok klo dia pulang papih akan bawa dia ke London untuk jaga neneknya biarin aja gk usah kuliah

Kemudian Najwa menelpon Ramadhan dan mencari tau keberadaan Anisa
Najwa: assalamualaikum Ramadhan
Ramadhan: waalaikumsalam Najwa ada apa
Najwa:mm Ramadhan Anisa lagi sama kamu gk
Ramadhan:gk emng kenapa
Najwa:Om Farhan tadi nelpon aku mencari keberadaan Anisa aku pikir Anisa smaa kamu karna kamu Deket sama Anisa
Ramadhan:gk tadi aku habis Nerima tamu
Najwa:ouh yaudah makasih ya Ramadhan
Ramadhan:iya
Setelah lama diam Ramadhan teringat dengan perjanjian nya yg akan menjemput anisa dan menghantar Anisa kerumah sakit
Ramadhan: astaghfirullahaladzim yaallah aaakukan janji harus jemput Anisa yaallah aduh aku harus pergi dan aku harus mencari Anisa
Jangan-jangan Anisa kenapa napa
Kemudian Ramadhan pergi untuk mencari Anisa
Ramadhan:Dalam hati (Anisa kamu kemana maafin aku aku lalai dengan janjiku aku gk bisa maafin diri aku sendiri jika kamu terjadi apa-apa)
Kemudian setelah Ramadhan mencari Anisa ternyata Ramadhan melihat Anisa yg tergeletak di jalan
Disisi lain bapak-bapak mencari pertolongan yg jauh dari dirumah warga
Bapak-bapak: neng bangun bangun nwng yaallah aku harus cari bantuan
Ramadhan: yaallah siapa itu yg tergeletak dijalan
Kemudian Ramadhan turun untuk melihat orang tersebut dan Ramadhan membalikan badan orang tersebut ternyata dia adalah anisa
Ramadhan:hahhhh astaghfirullahaladzim Anisa yaallah Anisa bangun Anisa bangun Anisa kamu kenapa kamu bisa kaya gini tangan kamu kenapa Anisa bangun Anisa bangun
Kemudian Anisa terbangun dan memanggil Ramadhan dan saat terbangun Anisa pingsan lagi karna kesakitan
Anisa: Ra ma dhan
Ramadhan:anisa anisaa bangun😭
BERSAMBUNG

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed