oleh

Peringati HUT TNI KE-75 Dandim 0504/JS Beserta Jajaran Mengikuti Upacara Virtual di Istana.(Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel- Komandan Kodim 0504/JS Kolonel Ucu Yustiana beserta Kasdim dan seluruh Jajaran menghadiri Upacara peringatan HUT TNI ke-75 secara virtual di Aula Makodim Jakarta Selatan dan bertindak selaku Inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di Istana Negara, Senin (5/10/2020).

Berbeda dengan tahun -tahun sebelumnya saat ini di tengah wabah pandemi Covid-19 acara Peringatan HUT TNI ke-75 dilaksanakan secara virtual dan dipimpin secara terpusat dari Istana Negara, Jakarta.

Upacara dalam rangka HUT TNI ke-75 tersebut disiarkan secara live di YouTube Sekretariat Presiden dan Upacara diawali dengan mengheningkan cipta.

Dalam sambutannya, Presiden RI Joko Widodo memberikan apresiasi atas peran TNI selama ini khususnya di masa wabah pandemi Covid-19 .

“Saat ini seluruh dunia termasuk Indonesia berperang melawan wabah COVID-19, musuh yang tak kasatmata telah memporak-porandakan hampir semua tatanan kehidupan”,Papar Presiden.

Selain itu Presiden Joko Widodo juga mengapresiasi peran TNI dalam menghadapi pandemi COVID-19 seperti membantu mendisiplinkan warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan sert ikut dalam menegakkan peraturan di daerah yang menerapkan pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Pada akhir sambutannya, Presiden Joko Widodo mengucapkan, “Dirgahayu TNI, teruslah menjadi tentara yang profesional dan menjadi kebanggaan rakyat”, tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed