oleh

Kodim 0504/JS bersama Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi Dalam Rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan.(Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Kamis 8 Oktober 2020 Kodim 0504/Jakarta Selatan beserta Unsur Tiga Pilar mengelar Kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan warga masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan Adaptasi Kebiasaan Baru Menuju Masyarakat Produktif dan Aman Covid 19 di Depan Family Mart RT 04 RW 06 Kelurahan Pejaten Barat Kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Operasi Yustisi ini dipimpin langsung oleh Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu  Yustiana dan Kapolres metro Jaksel Kombes Pol Budi Sartono Sik.Msi.

“Kegiatan Operasi Yustisi ini digelar dalam rangka pendisiplinan warga masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan covid-19”, penyampaian Dandim 0504/JS saat di temui dilokasi Operasi Yustisi.

“Pada operasi ini  kita mengajak warga masyarakat agar mulai beradaptasi dengan kebiasaan baru menerapkan protokol kesehatan covid-19 dalam kehidupan sehari-hari menuju masyarakat produktif dan aman covid – 19”,ujarnya.

Pada kesempatan dan lokasi yang sama Kapolres Metro Jaksel Kombes Pol Budi Sartono Sik.Msi menyampaikan harapannya agar masyarakat disiplin mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

“Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 mari kita bersama-sama mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan”, Kata Kombes Pol Budi Sartono

“Dengan mematuhi protokol kesehatan
kita sudah turut serta berupaya mengurangi resiko tertular dan menularkan virus Covid-19, mudah-mudahan dengan usaha kita bersama pandemi ini cepat berlalu”, Pungkas Kapolres Metro Jaksel.

Turut serta dalam operasi yustisi antara lain Wakapolres AKBP Antonius Agus Rahmanto Sik, Danramil 03/Pasar Minggu, Mayor Arm Nawang, Kapolsek Pasar Minggu Kompol Effi M Zulkifli, S.H,M.H., Camat Pasar Minggu Arief Wibowo, Lurah Pejaten Barat Noor Machyudi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed