oleh

Antisipasi Banjir, Kasdim 0504/JS Turunlangsung Tinjau kesiapan dilapangan.(Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – DKI Jakarta khususnya Jakarta Selatan mulai memasuki musim penghujan, berkaitan dengan hal itu hari ini Sabtu 10 Oktober 2020 Kasdim 0504/JS Letkol Inf Dr.M.Fatkhul Zuhdi, S.Ag.,M.Pd.I. melaksanakan peninjauan kesiapan posko banjir dan tempat pengungsian di Kelurahan Pengadegan Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan.

“Jakarta mulai dilanda musim hujan, hal itu butuh kesiapan dari kita semua untuk antisipasi bila terjadi banjir”, Kata Kasdim 0504/JS.

“Kami dari Kodim sendiri, sudah memerintakan Koramil jajaran untuk menyiapkan personil maupun material pendukung untuk evakuasi warga yang terdampak banjir”, Ungkap Kasdim.

“Jadi apabila terjadi banjir kita sudah siap”, Tegas Kasdim 0504/JS Letkol Inf Dr.M.Fatkhul Zuhdi, S.Ag.,M.Pd.I.

Pada kesempatan itu Letkol Inf Fatkhul berkesempat meninjau meninjau Posko banjir dan tempat Pengungsi banjir serta monitoring lokasi yang terdampak banjir di Jalan Pengadegan Timur 1 RT 005 – 008 RW 01 Kel. Pengadegan Kec. Pancoran Jakarta Selatan.

Turut hadir dalam kesempan tersebut antra lain Kasdim 0504/JS Letkol Inf Dr.M.Fatkhul Zuhdi, S.Ag.,M.Pd.I., Pasi Ops Kodim 0504/JS Mayor Inf Dasuki, Pasi Ter Kodim 0504/JS Mayor Inf Solikhin, Lurah Pengadegan Azhari, Bhabinkamtibmas Pengadegan , Babinsa Pengadegan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed