oleh

Koramil 01/Tebet Bersama Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi 9 Pelanggar Terjaring.(Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Petugas gabungan dari Koramil 01/Tebet, Polsek Tebet dan Kecamatan Tebet menggelar operasi yustisi dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah Kecamatan Tebet. Selasa (20/10/2020).

Dalam operasi yustisi yang digelar di Jalan Manggarai Utara  Kelurahan  Manggarai kali ini personil gabungan menjaring 9 pelanggar protokol kesehatan.

“Operasi kali ini ditemukan sebanyak 9 orang pelanggar, tidak menggunakan masker kesemuanya dikenakan sangsi sosial menyapu jalan,” ujar Danramil 01/Tebet Mayor Arm Siswo Prandoko pada saat di temui di lokasi operasi yustisi.

Menurut Mayor Siswo, kesadaran warga dalam menerapkan protokol kesehatan terutama memakai masker sudah mulai meningkat, tetapi masih ditemukan beberapa warga yang tidak menggunakan masker, guna menyadarkan masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan, Tiga Pilar Tebet rutin mengadakan operasi yustisi.

“Tiga Pilar Tebet secara rutin setiap hari mengadakan operasi yustisi, untuk memberikan edukasi dan pendisiplinan masyarakat guna mematuhi protokol kesehatan”, Pungkas Mayor Siswo

Operasi yustisi tersebut digelar untuk mendisiplikan warga masyarakat menerapkan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran virus covid-19 di DKI Jakarta khususnya di wilayah Kecamatan Tebet.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed