oleh

Babinsa 02/Mampang Prapatan Ajak warga Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19.(Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Dengan menggunakan pengeras suara Pelda M. Sholeh Babinsa 02/Mampang Prapatan memberikan imbauan kepada warga yang beraktifitas di sekitar jalan Kemang Raya Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan agar selalu mematuhi aturan protokol kesehatan. Kamis (22/10/2020)

“Kapada warga dan pengguna jalan untuk kesehatan kita bersama dan terhindari dari penyebaran virus covid-19 mari kita selalu mentaati peraturan protokol kesehatan”, Kata Pelda M. Sholeh.

“Terapkan 3M, memakai masker dengan benar, menjaga jarak dan sering-sering mencuci tangan dengan sabun menggunakaan air mengalir”, ujarnya.

“Lindungi diri anda dan keluarga serta orang-orang disekitar dari virus covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan”, Lanjut Pelda M. Sholeh.

Kegiatan himbauan dan sosialisasi protokol kesehatan ini diselenggarakan oleh tiga pilar Kecamatan Mampang prapatan bertujuan untuk mengajak warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan guna memtus mata rantai penularan virus covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Mampang Prapatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed