oleh

Babinsa Jajaran Kodim 0504/JS Lakukan PDMPK Di Pemukiman Padat Penduduk. (Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Sebagai upaya keluar dari masa Pandemi Virus Covid -19 dan mencegah terjadi klaster baru di areal pemukiman Babinsa jajaran Kodim 0504/Jakarta Selatan dikerakan untuk melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di Pemukiman wilayah binaannya.

Hal ini Disampaikan secara langsung oleh Mayor Inf Dasaki selaku Perwira Seksi Operasi Kodim 0504/Jakarta Selatan bertempat di Makodim 0504/JS Jln. Cendrawasih Kebayoran Lama Jaksel. Sabtu (7/11/2020).

“Untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid -19 di wilayah Jakarta Selatan, Babinsa jajaran dikerakan untuk melaksanakan kegiatan penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan di areal pemukiman padat pendududuk”, ujar Mayor Dasuki.

“Hal ini juga sebagai upaya mencegah terjadi klaster baru di areal pemukiman”, lanjutnya.

“Dalam melaksanakan pendisiplinan dilaksanakan secara persuasif dan humanis,, dengan memberikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan covid -19”, Ungkap Mayor Dasuki.

Pada kesempatan itu Perwira Seksi Operasi Kodim 0504/Jakarta Selatan Mayor Inf Dasaki juga mengharapkan warga masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan peraturan protokol kesehatan.

“Kita harapkan masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan, apabila beraktivitas tetap pakai masker, dan jangan malas cuci tangan dan ingat tetap jaga jarak fisik”, Tutup Mayor Inf Dasaki.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed