oleh

Koramil 01/Tebet Laksanakan PDMPK Upaya Memutus Penularan Virus Covid – 19. (Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Danramil 01/Tebet Mayor Inf Siswo Prandoko menginstruksikan para Babinsa jajarannya agar melaksanakan  Pengawas Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan  (PDMPK) diberbagai sektor sebagai upaya mumutus penularan virus covid -19 dan terjadinya klaster baru di wilayah Koramil 01/Tebet.

“Setiap harinya Babinsa jajaran 01/Tebet secara rutin melaksanakan kegiatan PDMPK diwilayah binaannya masing – masing”, Kata Danramil 01/Tebet Mayor Inf Siswo Prandoko

“Terutama dititik – titik keramaian seperti di Pasar tradisional, pasar modern, Stasiun dan tempat – tempat yang biasa digunakan berkumpul termasuk di pemukiman padat penduduk”, Ungkap Mayor Inf Siswo.

“Selain itu Babinsa juga dituntut untuk mensosialisasikan dan memberikan edukasi tentang peraturan protokol kesehatan covid -19”, terangnya.

“Ini semua sebagai upaya untuk memutus mata rantai penularan virus covid – 19 dan mencegah terjadi klaster baru khususnya di wilayah Koramil 01/Tebet”, Pungkas Danramil 01/Tebet Mayor Inf Siswo Prandoko.

Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan  (PDMPK) adalah mendisiplinkan warga masyarakat dalam melaksanakan aturan protokol kesehatan covid – 19 untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dalam upaya percepatan keluar dari masa pandemi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed