oleh

Dandim 0504/Jakarta Selatan Lepas 12 Personel Purna Tugas

Kodam Jaya, Jaksel – Komandan Kodim (Dandim) 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana memimpin Acara Tradisi Wisuda Purna Tugas Prajurit dan PNS Kodim 0504/JS. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Makodim 0504/JS jalan Cendrawasih Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (30/4/2021).

Dalam kesempatan itu, Dandim 0504/JS melepas dan memberikan piagam penghargaan kepada 12 orang yang telah purna tugas sebagai Prajurit dan PNS TNI AD yakni Letkol Inf Siswanto, Peltu Mujahidin, Peltu Kisin, Pelda Zainudin, Serma Bakri Wahid, Serma Taryono, Sertu Suyatno, Sertu M. Hasan, Sertu Sunarko, Kopka M. Idris, PNS Slamet, PNS Soliatun.

Menurut Dandim 0504/Jakarta Selatan upacara ini merupakan salah satu tradisi untuk memberikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada prajurit yang memasuki masa purna tugas.

“Upacara ini merupakan bentuk penghormatan dan apresiasi dari pimpinanan TNI AD atas Dharma Bakti, dedikasi, loyalitas dan kinerja personel selama menjadi prajurit dan PNS di lingkungan TNI-AD”, ungkap Dandim.

“Masa Purna Tugas adalah akhir dari tugas sebagai Prajurit TNI AD di satuan. Bukan ahir dari pengabdian, selanjutnya pengabdian dapat dilakukan di masyarakat dengan tetap membawa jati diri sebagai bagian dari TNI AD”, ujarnya.

Lanjut Dandim, kepada anggota yang masih aktif harus banyak belajar kepada Prajurit yang telah lulus dengan baik memasuki masa pensiun tanpa pelanggaran, sehingga memasuki masa pensiun secara terhormat.

“Sekali lagi kepada anggota yang memasuki masa pensiun selamat bergabung dengan masyarakat, tetap jaga kehormatan dan jaga cerminan diri, dan tetap jalin silaturahmi,” pesannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed