oleh

Danramil 05/Kby. Baru Distribusikan APD Ke-Kampung Pancasila

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Koramil 05/Kebayoran Baru Kodim 0504/JS distribusikan bantuan APD, Masker Medis, Pelinding Muka, Hand Sanitaser, Kaca Mata Pelindung dan Beras 300 Kg dari Kodam Jaya ke Kampung Pancasila Jl. Deltasari Ujung, RT.07, RW. 013, Kel. Gandaria Utara, Keb. Baru, Jakarta Selatan Jumat (30/4/2021).

Penyerahan bantuan dipimpin secara langsung oleh Danramil 05/Kby Baru Mayor Inf Zul Rambe S.H. yang diterima oleh para Ketua RT dilingkup RW. 013 Kel. Gandaria Utara.

“Penyerahan APD ini merupakan bentuk dukungan dari Kodam Jaya bagi Kampung Pancasila yang turut berperan dalam mencegah penyebaran Covid-19 dilingkungan sampai tingkat bawah”, ujar Danramil.

“Kami harapkan bantuan ini dapat bermanfaat dalam mendukung kegiatan kampung pancasila dalam memutus mata rantai penularan virus covid-19”, ungkap Danramil.

Sementara itu H. Fauzi Ketua RW. 013 Kel. Gandaria Utara sangat mengapresiasi terhadap perhatian Kodam Jaya dalam mendukung kegiatan di Kampung Pancasila

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan. Bantuan ini sangatlah bermanfaat bagi kami, semoga kita semua diberi kekuatan dan kesehatan dalam menjalani cobaan ini”, ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed