oleh

Ramadhan Berkah, Koramil 06/Setiabudi Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Berbagi Nasi Kotak dan Takjil

Kodan Jaya, Jaksel – Peduli sesama, Koramil 06/Setiabudi beserta Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 7 Koramil Setiabudi berbagi berkah Ramadhan dengan membagikan takjil dan nasi kotak kepada warga disekitar Makoramil 06/Setiabudi, Kel. Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan. Kamis (29/4/2021).
 
Danramil 06/Setiabudi, Mayor Inf Jefry mengatakan bahwa kegiatan itu sebagai sarana silaturahmi dengan warga masyarakat dan bentuk kepedulian terhadap sesama yang kurang mampu, terkhusus dimasa pandemi Covid-19 ini.

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita terhadap sesama di tengah pandemi Covid-19, selain itu dengan kegiatan ini, kita dapat mempererat tali silaturahmi antara TNI dan rakyat”, kata Danramil.

“Dengan demikian akan tercipta kedekatan dan hubungan emosional yang baik serta erat antara keluarga besar Koramil 06/Setiabudi dengan masyarakat sekitar”, lanjutnya.

“Semoga apa yang kita perbuat ini dapat diterima dan bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan”, Tutup Danramil.

Dalam kegiatan ini, guna menghindari kerumunan, anggota Koramil 06/Setiabudi beserta Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 7 Koramil Setiabudi membagikan takjil dan nasi kotak secara langsung mendatangi warga ke rumah-rumah dan lokasi warga.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed