oleh

Koramil 05/Kebayoran Baru Bersama Budha Tzu Chi Bagikan Beras Dan Masker Kepada Masyarakat

Kodam Jaya, Jaksel – Dalam rangka kegiatan kemanusian untuk meringankan beban masyarakat yang terdampakCovid-19, Koramil 05/Kebayoran Baru bersama Yayasan Budha Tzu Chi distribusikan bantuan sosial berupah 4 Ton Beras dan 2.500 Pcs Msaker kepada warga masyarakat yang membutukan di Kecamatan Keabayoran Baru.

Hari ini Senin (3/5/2021) secara simboles bantuan diserakan kepada warga di RT. 009, RW. 002, Kelurahan Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Hadir dalam kegiatan itu antara lain Danramil 05/Kebayoran Baru Mayor Inf Zul Rambe S.H., Kapolsek Metro Kebayoran Baru  AKBP Supriyanto, SH, MH, Lurah Kramat Pela Ibu Athia, Perwakilan Yayasan Budha Tzu Chi yang dipimpin Bapak Iwan dan Ketua RW/RT setempat.

Menurut Danramil 05/Kebayoran Baru kegiatan ini dalam rangka untuk membantu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak pandemi civid-19.

“Kegiatan Pembagian Bantuan Sosial ini terlaksana atas kerjasama Yayasan Budha Tzu Chi dengan Kodim 0504/Jakarta Selatan dalam rangka membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi covid-19”, ungkap Danramil.

“Hari ini secara simboles kita serakan bantuan berupa Beras dan Masker kepada warga masyarakat yang membutuhkan, kami berharap Semoga bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat dan semoga bermanfaat. “ucap Danramil.

Sementara itu Bapak Iwan perwakilan dari Yayasan Budha Tzu Chi mengungkapkan Bantuan ini berasal dari berbagai pihak yang peduli akan sesama.

“Sebelumnya kami dari Yayasan Budha Tzu Chi mengucapkan banyak terima kasih kareana kami telah diberikan kesempatan untuk berbagi dengan saudara -saudara yang mengalami dampak dari pandemi covid-19”, ungkapnya.

“Pemberian paket sembako berupa beras sebanyak 10 kg dan 20 Pcs Masker untuk setiap penerima bantuan, berasal dari kepedulian berbagai pihak seperti Panitia Imlek Nasional 2021, Pengusaha Peduli NKRI Serta Organisasi Kemasyarakatan lainnya”, lanjutnya.

“Semoga bantuan yang kita salurkan ini, bermanfaat dan dapat mengurangi beban masyarakat dalam menghadapi masa-masa sulit seperti saat ini,” tambahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed