oleh

Koramil 01/Tebet Bersama Pemerintahan Kecamatan Tebet Gelar Grebek Vaksin

Kodam Jaya, Jaksel – Bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam upaya penanganan Covid-19, Koramil 01/Tebet Kodim 0504/Jakarta Selatan berkerja sama dengan Pemerintahan Kecamatan Tebet menyelenggarakan grebek serbuan vaksinasi bagi masyarakat Kecamatan Tebet dan sekitarnya bertempat di Gor Balai Warga Jalan Tebet Timur Dalam II┬áNo15, Tebet, Jaksel (1/8/2021).

Acara yang diselenggarakan sejak Sabtu (31/7) dan sampai dengan hari ini (1/8), menargetkan minimal 1000 orang di vaksin (sinovac).

Pendaftaran dimulai dari pukul 08.00 sampai 12.00 WIB, sedangkan kegiatan penyuntikan vaksin sampai nomor peserta terahir yang sudah terdaftar. Sebagai Vaksinator berasal dari Nakes Puskesmas Kecamatan Tebet dan Kesdam Jaya.

Danramil 01/Tebet, Mayor Siswo Prandoko menjelaskan, kegiatan serbuan vaksinasi tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam upaya penanganan Covid-19.

“Grebek Serbuan vaksin yang dilaksanakan 2 hari ini, kita targetkan minimal 1000 orang warga kecamatan Tebet dan sekitarnya mendapat dosis vaksin”, ungkapnya.

Mayor Siswo Prandoko berhap dengan adanya vaksinasi ini akan terbentuk kekebalan komunitas atau herd immunity sebagai penangkal diri, untuk menghadapi ancaman virus Covid-19.

“Semoga dengan diadakannya serbuan vaksinasi ini masyarakat bisa terlindungi dari bahaya penularan Covid-19. Jika pun terinfeksi virus Covid-19, masyarakat tidak sampai mengalami gejala berat”, harapnya.

Mayor Siswo Prandoko pada kesempatan itu juga menghimbau masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan.

“Bukan berarti sudah vaksin tidak bisa kena virus Covid -19, ingat jangan lupa tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan”, pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed