oleh

4Pilar Pasar Minggu Distribusikan Paket Obat Isoman Covid-19

Kodam Jaya, Jaksel – Untuk membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19, 4 Pilar Kelurahan Pasar Minggu yakni Babinsa Koramil 03/Pasar Minggu, Bhabinkamtibmas dan Nakes Puskesmas serta Sekel Kelurahan Pasar Minggu mendistribusikan Paket Obat untuk warga yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri akibat terpapar Covid-19 di Wilayah Kelurahan Pasar Minggu, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (04/8).

Danramil 03/Pasar Minggu Mayor Arm Nawang mengatakan paket obat Isoman tersebut berasal dari Pemerintah, distribusikan kepada warga yang sedang melaksanakan Isolasi mandiri.

“Pendistribusian paket obat Isoman tersebut dibagikan langsung, ke rumah-rumah warga yang menjalani Isoman, paket obat terdiri dari paket isoman 2 dan 3, untuk warga yang bergejala ringan dan sedang, tentunya atas rekomendasi dari pihak Puskesmas,” ujarnya.

Menurut Danramil, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah dengan harapan mampu membantu warga dalam mendapatkan Vitamin dan obat-obatan untuk meningkatkan Imunitas tubuh selama melaksanakan Isolasi Mandiri.

“Dengan adanya bantuan paket obat dan vitamin gratis dari pemerintah yang didistribusikan oleh 4 Pilar ini, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang sedang melaksanakan Isoman”, ungkapnya.

Mayor Arm Nawang mengungkapkan, ada dua paket obat yang dibagikan secara gratis diwilayah Koramil 03/Pasar Minggu, terdiri dari paket Isoman dua untuk warga dengan gejala demam dan hilang penciuman, dan paket tiga untuk warga dengan gejala demam dan batuk kering.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed