oleh

Dengan Komsos Serka Daryonto Babinsa Petogokan ajak warga tetap Disiplin Prokes

Jaksel – Babinsa Petogokan Koramil 05/Kebayoran Baru Kodim 0504/Jakarta Selatan Sersan Kepala Daryonto mengingatkan warga untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan saat melaksankan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga masyarakat di Kelurahan Petogokan, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Selasa (7/9/2021).

Pada kesempatan itu Serka Daryonto mengajak masyarakar agar tetap disiplin menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, dan tidak berkerumunan. Selain itu Babinsa Petogokan juga mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga kebersihan lingkungan dan membiasakan pola hidup sehat.

Sementara itu Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Jamaluddin, S.I.P., melalui Danramil 05/Kebayoran Baru Mayor Inf Zul Rambe, S.H., M.M., mengharapkan warga tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kepada warga masyarakat yang sedang melaksankan aktivitas di luar rumah maupun kegiatan lainnya agar selalu memakai masker, guna mencegah atau mengurangi resiko terjadinya penularan viruscovid-19,” ungkapnya.

“Walaupun sudah di vaksin, Kami harapkan kepada warga masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed